Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, paska liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022, Kodim 0604/Karawang adakan acara halal bihalal yang bertempat di Lapangan Makodim 0604/Karawang, Senin (09/05/22).
Foto : Personil Kodim 0604/Karawang Apel dan Halal BI Halal Paska Lebaran Idul Fitri 2022


Tampak hadir dalam acara halal bihalal tersebut, Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum HR, Kasdim 0604/Karawang, Mayor Inf Jaja, para Perwira, para Personil serta PNS Kodim 0604/Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum HR mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh jajaran personil serta PNS Kodim 0604/Karawang.

"Saya ucapkan mohon maaf lahir dan bathin, serta terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab selama bulan ramadhan,"kata Dandim.

Dihari yang fitri ini mari kita bersama-sama menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat lagi bagi sesama.

"Terlebih tupoksi kita sebagai abdi negara, harus lebih ditingkatkan lagi," ujar Dandim.

Selain itu, masih kata Dandim, saya berharap kepada seluruh jajaran agar tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid-19, jangan lengah, kita harus saling mendukung dengan Pemkab maupun kepolisian, agar Karawang benar-benar terbebas dari virus Covid-19.

"Sekali lagi saya ucapkan mohon maaf lahir dan bathin, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dalam setiap aktivitas yang kita lakukan, terlebih saat kita menjalankan tugas," pungkasnya. (Rd)