Adik Presdien Jokowi, Idayati direncanakan akan menikah pada hari ini Kamis, 26 Mei 2022. Ia akan dipersunting oleh Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman.

Dikabarkan Idayati dan Anwar Usman akan menggelar acara akad nikah di kota Solo, kota di mana adik Presiden Jokowi ini lahir. Lalu kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi.

Siapa sosok Idayati adik Presiden Jokowi ini membuat banyak orang penasaran. Terlebih namanya jarang sekali terdengar namun mampu menarik hati seorang Ketua MK untuk mempersuntingnya.

Foto-foto cantiknya saat mengenakan makeup pun tersebar luas dan membuat kagum banyak pihak. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Menjanda sejak tahun 2018

Dilansir Hops.ID dari kanal YouTube Suaradotcom pada Kamis, 26 Mei 2022, adik perempuan Presiden Jokowi ini menjanda sejak tahun 2018 silam.

Kala itu mendiang suaminya meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta karena sakit stroke yang diderita.

Idayati

Tak butuh waktu lama untuk menjanda, pada Oktober 2021 lalu Idayati dikenalkan oleh seorang teman pada Anwar Usman. Merasa cocok, mereka melangsungkan lamaran pada 12 Maret 2022 lalu.

Kemudian mereka memutuskan untuk menikah pada tanggal 26 Mei 2022 ini, bertepatan dengan hari ulang tahun Idayati yang ke-56 tahun.

Idayati berkegiatan sehari-hari sebagai seorang ibu rumah tangga. Ia merasar dua orang anak satu putra dan satu putri yang bernama Septiara Silvani Putri dan Aditya Rimbo Galih Samudra.

Banyak yang penasaran pada sosok seorang Idayati yang mampu merebut hati ketua MK Anwar Usman. Bukan tanpa alasan, ia memiliki paras cantik dan menawan.

Seperti saat ia mengenakan baju batik berwarna hitam di atas. Ia tampak cantik awet muda untuk usia paruh baya, yaitu 56 tahun.(*)

Profil Idayati

Berikut adalah profil singkat Idayati, adik Presiden Jokowi yang akan dinikahi ketua MK Anwar Usman pada tanggal 26 Mei 2022.

Tempat, tanggal lahir: Solo, 26 Mei 1966

Orangtua: Widjiatno Notomihardjo dan Sujiatmi Notomihardjo

Saudara: Joko Widodo, Iit Sriyantini dan Titik Relawati.