Wakil Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE melepas kafilah Kabupaten Karawang, untuk mengikuti MTQ ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan di Sumedang. Pelepasan kafilah tersebut dilaksanakan di Hotel Brits Karawang, Jumat 17 Juni 2022.
Aep lepas peserta MTQ Karawang


Dalam pesannya, Wabup optimis kafilah asal Karawang dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Karawang. Pelepasan juga dihadiri oleh Kabag Kesra, Ketua MUI, perwakilan kantor Kementerian Agama Karawang.

Aep lepas peserta MTQ Karawang


Wabup optimis jika kafilah asal Karawang dapat meraih hasil yang membanggakan. Tak tanggung-tanggung, kafilah asal Karawang ditargetkan bisa mendapatkan peringkat tiga besar.


Wabup juga bersyukur karena kafilah yang diberangkatkan dalam kondisi sehat. Mengingat, saat ini, pandemi Covid-19 belum usai. "Tetap jaga kesehatan. Protokol kesehatan diterapkan. Pesan saya dan ibu Bupati, agar jaga diri dan konsentrasi untuk hasil yang maksimal. Tak hanya itu, tunjukkan juga sikap yang teladan dan santun selama MTQ ke-37 berlangsung," kata Wabup.


Kabag Kesra Kabupaten Karawang, Rohmana mengatakan, tahun ini Pemkab Karawang memberangkatkan 106 orang yang terdiri dari 54 peserta MTQ, 20 orang pembina, 10 orang official, 3 orang medis, dan 19 panitia. (diks)