Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepuloh kembali hadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) ketiga di Kecamatan Tempuran pada Rabu (15/6/2022).
Aep Wabup Karawang


“Ini merupakan Gebyar Paten paska Covid-19 yang menyebabkan dua tahun lalu kita tidak bisa melaksanakan kegiatan ini. Alhamdulillah, Paten ketiga bisa dilaksanakan tentunya di setiap kecamatan,” ucapnya.
Aep Wabup Karawang

“Mudah-mudahan kedepannya bukan hanya di Paten saja, semoga di setiap desa masing-masing memberikan pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat secara gratis. Saya berharap desa-desa dapat beri pelayanan terbaik,” tambahnya.


Pada kesempatan itu pula, lanjut Wabup, ia akan menghadiri dialog bersama perangkat desa dan masyarakat Kecamatan Tempuran. 


Nantinya, masyarakat akan menyampaikan masukan-masukan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang terutama mengenai pelayanan-pelayanan yang ada di desa.

Tidak hanya itu, pada kegiatan tersebut Wabup juga menyerahkan sejumlah penyerahan dan bantuan yakni bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karawang, penyerahan pemenang Duta GenRe dan Duta Germas, penyerahan bantuan penerima KUR dari BRI pada sektor pertanian, perdagangan dan perikanan, penyerahan izin praktek kesehatan dari DPMPTSP Kabupaten Karawang dan bantuan sosial kepada penyandang disabilitas.

Fikri Andil di Kegiatan paten di Tempuran


Kegiatan ini turut dihadiri oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karawang, perwakilan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karawang, Perwakilan dari Bank BJB dan Bank BRI, para unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Tempuran, para kepala desa di lingkungan Kecamatan Tempuran, dan tokoh masyarakat, pemuda, dan agama setempat. (Sg).

Fikri Andil di Kegiatan paten di Tempuran