×

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 0402/Batujaya Hadiri Wisuda SMPN 1 Pakisjaya, Ini Pesannya !

23 Jun 2022 | Kamis, Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T07:44:27Z
Guna menjalin tali silaturahmi, Babinsa Koramil 0402/ jajaran Kodim 0604/Karawang Serda Usep Sukendar menghadiri acara Wisuda kelas IX SMP Negeri 1 Pakisjaya tahun ajaran 2021-2022. Kamis (23/6/22)
Foto : Kegiatan Pelepasan dan Kenaikan Kelas SMPN 1 Pakisjaya


Acara Wisuda sendiri dilaksanakan di lapangan kampus SMPN Negeri 1 Pakisjaya.

Dalam keterangannya, Serda Usep  mengatakan, kehadiran saya di acara ini sebagai wujud pengabdian TNI-AD terhadap masyarakat dalam segala hal dan kegiatan.

"Sesuai dengan jargon TNI-Rakyat, yang mana kami dari TNI, khususnya anggota Kodim 0604/Karawang, harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala kondisi," kata Serda Usep.
Foto : Kegiatan Pelepasan dan Kenaikan Kelas SMPN 1 Pakisjaya

Selain itu, kehadiran sebagai Babinsa Tanjung Mekar yang mewakili Danramil 0402/Batujaya Kapten Inf Yasin, juga dalam rangka memastikan bahwa acara Wisuda di SMPN 1 Pakisjaya ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Semoga anak-anak kita yang bersekolah di SMP N 1 Pakisjaya ini dapat nilai yang bagus, sehingga dapat menjadi anak-anak harapan bangsa dan negara," harapnya.

"Terakhir saya ucapkan selamat kepada para siswa-siswa di SMP N 1 Pakisjaya, baik yang sudah lulus dan meneruskan ke jenjang berikutnya, ataupun yang naik kelas, semangat terus dalam menimba ilmu," pungkasnya.

Secara terpisah, Danramil 0402/Batujaya, Kapten Inf Yasin mengatakan, Babinsa harus selalu aktif di lapangan dengan harapan dapat memberikan motivasi terhadap siswa untuk lebih semangat menempuh pendidikan kejenjang yang lebih tinggi untuk meraih sebuah cita-cita.

"Jangan lupa belajar karena tugas utama menjadi pelajar adalah belajar sesuai yang diarahkan para pendidik di lembaga pendidikan tersebut." Tegas Danramil. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS