×

Iklan

Indeks Berita

Breaking News : Lagi, Jago Merah Lahap Rumah Warga Citeureup Palumbonsari

22 Jun 2022 | Rabu, Juni 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T13:39:42Z
Kebakaran kembali terjadi di Karawang. Rabu (22/6/2022), rumah mewah milik warga di Dusun Citeureup RT01/rw14, Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur, hangus di lahap api sesaat setelah di tinggal penghuni rumah ke Rumah Sakit. Api, di duga berasal dari korsleting listrik yang bersumber di Casan telpon celluler yang menempel.

Foto : Petugas Damkar Karawang saat padamkan api


"Kebakaran terjadi diduga dari listrik yang bersumber dari casan HP. Penghuni rumah sedang ke Rumah Sakit, ada dua orang anak di dalam rumah dan berhasil di evakuasi dan tidak sampai menimbulkan korban jiwa, " Kata Petugas Damkar Karawang Romi.

Pihak BPBD bidang Damkar dan Penyelamatan Mako pusat, sebut Romi terjunkan 3 unit armada dengan 20 petugas ke lokasi laporan sekitar pukul 16.15 Wib dan terus menjinakkan api.

Foto : Ayo bayar pajak sebelum jatuh tempo dan kena denda

"Meskipin sempat sulit manuver ambil posisi, Alhamdulillah tim melakukan pemadaman di samping rumah korban, tepatnya di Material bangunan. Jadi yang kebakar itu bukan Material, tapi tetangga material bangunan, kita hanya ambil posisi pemadaman saja di Material, Alhamdulillah lewat bantuan masyarakat dan tim, api berangsur padam jelang Magrib.

Foto : Petugas Damkar Saat Berjibaku Padamkan Api di Lokasi Kebakaran

"Alhamdulillah saat ini sudah kondusif dan tidak ada korban luka luka maupun korban jiwa, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS