×

Iklan

Indeks Berita

Giliran Kecamatan Cibuaya di Sambangi KNPI Karawang

24 Jun 2022 | Jumat, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T06:54:28Z
Komitmen Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang salurkan pemuda sedekah terus berlanjut. Kali ini di Dusun III RT003/RW006 Desa Cibuaya Kecamatan Cibuaya.

Yakub Fauzi, Sekretaris KNPI Karawang, mengatakan, pemuda sedekah 23 Juni 2022 kepada Pondok Pesantren Roudhotuttarbiyyah Cibuaya.

"Alhamdulillah, minggu ini di bulan Juni kita bisa salurkan kembali pemuda sedekah di wilayah Cibuaya," kata Yakub Fauzi.
Foto Yakub saat berikan bantuan

Sebelumnya, Yakub menyebutkan pemuda bersedekah di Kecamatan Purwasari. Namun, di akhir bulan Juni KNPI menjadwalkan di Kecamatan Cibuaya.

"Kita sudah keliling ke 19 kecamatan di Karawang. Target 30 kecamatan kita sambangi," ujar Yakub.

Kegiatan pemuda ini, lanjutnya, tidak bisa terealisasikan tanpa dukungan semua pihak. Baik dari internal KNPI ataupun eksternal KNPI. Pihaknya sebagai pengurus mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya.

"Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian dan partisipasinya untuk program pemuda sedekah," katanya di dampingi KNPI Kecamatan Cibuaya.

KH. Wirya Muslim, pimpinan Ponpes Roudhotuttarbiyyah menerima kedatangan organisasi kepemudaan. Menurutnya, suatu kebanggan bisa kedatangan KNPI ke pondok pesantren.

"Kami ucapkan terimakasih pada KNPI atas pemuda sedekahnya. Kami akan gunakan amanah ini sebagaimana mestinya," pungkasnya.(red)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS