×

Iklan

Indeks Berita

Hasil Semifinal Indonesia Open 2022: Yuta Watanabe/Arisa Higashino Lolos ke Partai Puncak

18 Jun 2022 | Sabtu, Juni 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T07:44:01Z

Ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, lolos ke final Indonsia Open 2022. Mereka menumbangkan wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2022) siang WIB. Meski harus berjuang keras, Yuta/Arisa mampu mengamankan kemenangan dalam tiga gim.

Sejak pertandingan dimulai, kedua pasangan langsung tancap gas. Kekuatan mereka cukup berimbang sehingga aksi saling salip poin terus terjadi.

Yuta Watanabe/Arisa Higashino Lolos ke Partai Puncak

Yuta/Arisa menampilkan pola permainan yang sangat cepat, tetapi pertahanan Seo/Chae juga cukup sulit ditembus. Perolehan poin kedua pasangan pun terus berjalan ketat hingga imbang 18-18.

Setelahnya, Seo/Chae lebih sering melakukan kesalahan. Yuta/Arisa un mampu memanfaatkan kesempatan tersebut untuk merebut game pertama dengan skor 21-18.

Di game kedua, Yuta/Arisa kembali menunjukkan awal yang baik. Namun, pasangan unggulan Jepang itu harus mendapatkan perlawanan yang sangat ketat dari Seo/Chae.

Meski sempat tertinggal beberapa poin, Yuta/Arisa tampil tenang. Mereka akhirnya kembali mengungguli pasangan Korea dengan skor 11-10 di interval.

Namun, selepas interval, Seo/Chae memberikan perlawanan sulit sehingga unggul 18-16 atas Yuta/Arisa. Yuta/Arisa pun harus kalah 17-21 di game kedua.

Yuta/Arisa tidak terbendung di game ketiga, lalu unggul 8-1 dengan ritme permainan yang sempurna. Hasilnya, pasangan Jepang itu pun unggul jauh di interval dengan skor 11-2.

Meski tertinggal jauh, Seo/Chae berusaha memperbaiki penampilannya pasca interval. Walau mendapatkan tekanan setelah interval, Yuta/Arisa dapat memastikan tiket ke final usai menang 21-15 di game ketiga.

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS