×

Iklan

Indeks Berita

IKD Cilamaya Kulon Juara 1 Turnamen Volly Sahabat Prima Abadi Cup

21 Jun 2022 | Selasa, Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T08:33:31Z
Para Kepala Desa di Kecamatan Cilamaya Kulon, tengah sumringah. Pasalnya, club volly yang mereka namai Ikatan Kepala Desa (IKD) Cilamaya Kulon, berhasil menyabet prestasi juara 1 dalam pagelaran Turnamen Volly Sahabat Prima Abadi Cup yang di selenggarakan di lapangan Ivo Andeska Desa Jatiragas Hilir Kecamatan Patokbeusi Subang, pada Minggu malam (20/6/2023).

Foto : Para Kades di Cilamaya Kulon saat Menerima Piala Juara 1 Turnamen Volly di Jatiragas Hilir Subang

Kepala Desa Sukamulya, Ucup Subhan mengatakan, turnamen yang di batasi 12 club' tersebut, di ikuti club khusus dari Cilamaya Kulon dengan nama IKD Cilamaya Kulon yang di perkuat bersama para pemain Proliga seperti Parhan Halim Jesen, Libero Ibang. 

"Lawan terakhir saat final, turnamen yang berhadiah Rp15 juta berikut
 trophy dan piagam itu, adalah kontra club Putera Januar dari Subang. Alhamdulillah, hasilnya kita menang 3 set sekaligus dengan skor 3:0, " Katanya.

Ucup menambahkan, selain menyaksikan langsung putaran final, tim IKD ini kompak di hadiri 12 Kades se Kecamatan Cilamaya Kulon, sekaligus menerima langsung piala dari panitia. 
Ini sebut Ucup, sekaligus mengokohkan wilayah Cilamaya Kulon yang memang selalu menjadi gudang atlet voli berprestasi di Kabupaten Karawang.


"Hadir semua Kades, menyaksikan dan menerima trophy bersama Ketua IKD Kades Muktijaya Sawa Isyirat, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS