×

Iklan

Indeks Berita

Karawang Target Tiga Besar Pentas Seni PAI Jawa Barat

20 Jun 2022 | Senin, Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T13:47:51Z
Kabupaten Karawang menargetkan masuk tiga besar dalam Pentas Seni PAI Tingkat Jawa Barat di Cirebon, Senin (20/6/2022). Lomba yang di diselenggarakan KKG PAI Provinsi Jawa Barat itu, di ikuti sejumlah siswa SD dari berbagai Kecamatan hasil dari seleksi sebelumnya di tingkat Kabupaten Karawang yang terselenggara di Kecamatan Kotabaru. 
Foto : Pendamping dan Peserta Kafilah Karawang dalam lomba Pentas Seni Jawa Barat di Cirebon


Ketua Forum Koorwilcambidik Kabupaten Karawang yang juga pendamping kontingen Karawang, Drs Sudirja M.pd mengungkapkan, pihaknya bersama Kabid Dikdas Disdikpora Karawang Hj Yani Heryani dan KKG PAI  turut serta mendampingi kafilah asal Karawang dalam acara devile Kabupaten Karawang pada pembukaan Pentas PAI Tingkat Jawa Barat Tahun 2022 di Kabupaten Cirebon. Sebanyak 12 mata cabang lomba, sebut Sudirja, di pertandingan dalam lomba yang di selenggarakan selama dua hari bagi para siswa/i tingkat SD tersebut. 

"Kami bersama Bu Kabid mendampingi kafilah Karawang di Cirebon, Alhamdulillah semua peserta bisa hadir, " Ungkapnya.
Foto : Pendamping dan Peserta Kafilah Karawang dalam lomba Pentas Seni Jawa Barat di Cirebon

Adapun ke 12 cabang lomba yang di maksud, Dirja merinci antara lain lomba pidato putera dan Puteri, Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) putera Puteri, Musabaqoh Hifdzil Quran (MHQ) putera Puteri, kaligrafi putera Puteri, lomba adzan, shalat berjamaah, cerdas cermat dan qasidah.

"Insha Allah Kiya targetkan Karawang bisa masuk tiga besar dalam pentas seni PAI Jawa Barat ini, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS