×

Iklan

Indeks Berita

Layani Warga, Bidang Damkar BPBD Ikut Nimbrung di Gebyar Paten Perdana di Majalaya

8 Jun 2022 | Rabu, Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T06:38:31Z
Gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) perdana kembali di gelar tahun 2022 di Kecamatan Majalaya, Rabu (8/6/2022). Selain memusatkan pelayanan sejumlah OPD bagi masyarakat pemohon di tempat, gebyar paten yang langsung di hadiri Bupati Karawang ini, juga menjadi ajang silaturahmi Muspida dengan masyarakat desa dan kecamatan di lapangan.
Acara ini, menjadi wahana masyarakat untuk di layani akses lebih dekat dalam mengurusi identitas diri seperti permohonan pembuatan KK, KTP el, Akte kelahiran, SIM, pembayaran pajak, kesehatan gratis, dan UMKM, nampak
hadir pula dalam kesempatan tersebut, Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan BPBD Karawang, lalu apa pelayanan yang di suguhkan bidang Damkar untuk warga Majalaya? 

Foto : Bidang Damkar dan Penyelamatan BPBD Karawang Saat di acara gebyar Paten Majalaya

Dikatakan Kabid Damkar dan Penyelamatan BPBD Karawang, Rohmat Ilyas, selain siaga antisipasi bencana di lokasi, pihaknya juga membuat STAN pelayanan dal acara gebyar paten. Pihaknya, sosialisasikan bahwa Damkar bukan saja melulu urus kebakaran, tapi juga melayani masyarakat yang bersifat pencegahan dan penyelamatan, seperti evakuasi penyelamatan kucing atau anjing, evakuasi pelepasan cincin, evakuasi pemusnahan sarang tawon, binatang buas jenis ular berbisa dan lainnya, selalu siap di lakukan.
Foto : Bidang Damkar dan Penyelamatan BPBD Karawang Saat di acara gebyar Paten Majalaya

"Di acara paten ini, alhamdulillah kami bisa berbagi informasi yang berkaitan dengan tugas-tugas pemadam, dan yang terpenting bisa menginfokan bagaimana cara cepat masyarakat untuk langsung terhubung dengan callcanter diwilayah terdekat saat membutuhkan layanan kami, " Ujarnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS