Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Telagasari, Kecamatan Telagasari menyelenggarakan open turnamen bola volly putri Kapolsek Telagasari Cup 2022 di lapangan sepak Bola Citamiang, sabtu (25/06/2022).

Kegiatan turnamen Kapolsel Telagasari Cup 2022 tersebut di ikuti oleh 20 Tim, juga ikut bertanding dari tiam Bhayangkara Putri Polwan Polres Karawang, pertandingan dilaksanakan selama dua Hari dari (25 dan 26/06/2022), dihadiri oleh tim-tim dalam dan luar kota.

Pertandingan dimulai pada Pukul 08.00 wib, yang diawali upacara pembukaan dan sambutan dari Kapolsek Telagasari yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Telagasari Aipda Mahpudin, acara dihadiri oleh Kapolsek Telagasari, Anggota DPRD dari Fraksi PKB Ibu Rizka Restu Amalia.

"Turnamen Bola Volly Kapolsek Telagasari Cup ini merupakan salah satu rangkaian merayakan HUT Bhayanhkara ke 76. Untuk para peserta turnamen harus menjaga sportifitas pertandingan, dan semoga pertandingan berjalan lancar dan sukses, " Ungkap Kanit Reskrim Polsek Talagasari Aipda Mahpudin.

Seperti yang terpantau dilapangan, keseruan dan riuh sorak sorai penonton dan suporter dari masing-masing tim yang bertanding meramaikan kegiatan turnamen bola volly Kapolsek Cup 2022 tersebut dan seluruh simpatisan yang mensponsori kegiatan nampak hadir dalam acara tersebut.(df)