Mesjid Jame Aimmatil Mujtahidin Desa Lemahabang menjadi juara 1 dalam lomba yang di selenggarakan tingkat Kabupaten bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI). Sukses di Kabupaten, Aimmatil Mujtahidin bersama satu mesjid lainnya di Karawang, menjadi wakil ke tingkat Jawa Barat dalam lomba serupa. Wal hasil, saat ini menjadi satu-satunya di Karawang yang di seleksi masuk nominasi mesjid dalam lomba DMI Award 2022. 
Foto : Kiai Jaja Ja'far Sodiq LC, Ketua DKM Aimmatil Mujtahidin saat mengikuti kegiatan Rapat Minggon di Kecamatan Lemahabang

"Beragam aspek dinilai, mulai keuangan mesjid, kebersihan, pengelolaan mesjid, managerial DKM hingga aktivitas dan program mesjid untuk jemaah dan kemasyarakatan. Alhamdulillah sekarang jadi satu-satunya di Karawang jadi nominasi di level nasional yang penilaiannya insha Allah di gelar pada 20 Juni mendatang, " Kata Ketua DKM Aimmatil Mujahidin, KH Jaja Ja'far Sodiq Lc, Selasa (14/6/2022). 

Kiai jebolan Al Azhar Mesir ini menambahkan, Karena masuk nominasi, ia berharap doa dan dorongan dari masyarakat dan pemerintah daerah agar Mesjid yang bukan saja jadi pusat peribadatan solat, tetapi juga menjadi pusat kegiatan sosial kemasyarakatan islami ini bisa lolos dan menyandang prestasi dalam penilaian tingkat nasional.

"Kita terus penuhi aspek dan kriteria penilaian dalam DMI Award ini, mohon doa dan support dari semua, khususnya warga Kecamatan Lemahabang, " Pungkasnya. (Rd)