×

Iklan

Indeks Berita

Mobil Bengkel Alsintan Mejeng di Gebyar Paten Cilamaya Wetan

10 Jun 2022 | Jumat, Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T07:34:52Z
Masyarakat tani yang memiliki alat mesin pertanian seperti Traktor, Kombain dan lainnya, tak perlu resah saat rusak. Pasalnya, Mobil bengkel Alsintan lengkap dengan teknisinya, ikut mejeng dalam barisan Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten), seperti di Kecamatan Cilamaya Wetan. 
Foto : Kabid dan Kasie PSP Dinas Pertanian di Acara Gebyar Paten Cilamaya Wetan


"Program Distan, lewat aspirasi Rp3 Milyar, kita realisasikan sesuai dengan harapan Ibu Bupati, seperti pengadaan mobil bengkel alsintan dan Upja di tiap Kecamatan, dimana Upja ini kelola tiga unit, yaitu sperpart, alsintan dan pengelolaan bengkelnya, " kata Kabid Prasarana Pertanian (PSP) Entoh Hendra Permana, Jumat (10/6/2022).

Saat ini, kata Entoh yang di dampingi Kasie PSP Adi Sudrajat ini, garapan dari aspirasi Ibu Bupati sudah dihadirkan dua unit kendaraan keliling yang berkolaborasi dengan UPja, dimana mobil ini akan keliling dan menjadi mitra upja.

"Kendaraan untuk bengkel satu unit dan satu kendaraan Towing (derek_red), Lebih jauhnya di setiap acara Paten, masyarakat tani bisa koordinasi dan konsultasi berkaitan dengan UPJA, alsintan dan lainnya" Ujarnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS