×

Iklan

Indeks Berita

Mohon Perhatian! Jalan Kepuhjaya - Kedungsoga Cilebar Ancur-ancuran, Pengendara Sulit Melintas

20 Jun 2022 | Senin, Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T13:47:39Z
Akses jalan sekitar 700 meter di Dusun Kepuhjaya Desa Kertamukti menuju Dusun Kedungsoga Desa Mekarpohaci Kecamatan Cilebar, kondisinga 'ancur-ancuran'. Terlebih, akses jalan pertanian yang masih dengan material tanah dan bebatuan itu, semakin menyulitkan pengendara roda dua dan roda empat saat melintas ketika jeblok di guyur hujan.

Pengendara yang juga Warga Desa Kertamukti, Hoerudin mengaku, banyak memvideokan akses jalanan itu ketika melintas, selain jadi lelucon karena lucu banyak para pengendara 'matek' dan kesulitan, jalanan penting bagi warga dua desa itu, memang lama tak disentuh perbaikan. Jalanan itu, sebut Hoer, penting karena menghubungkan Desa Kertamukti ke Desa Mekarpohaci, namun sayangnya sempat di Janjikan Bupati Karawang pada 2021 lalu, sampai saat ini akses jalanan yang jeblok bak kubangan itu, tak kunjung realisasi.
Foto : Sulit di Lalui, Akses Jalan Kedungsoga - Kepuhjaya Kecamatan Cilebar ancur-ancuran

"Banyak yang matek, parah banget rusaknya. Padahal ini akses dua desa. Sempat di janjikan perbaikan ditahun 2021 oleh Bupati, tapi sampai sekarang masih belum juga realisasi, " Ujarnya, Senin (20/6/2022).

Ia berharap, Pemkab Karawang bisa memprioritaskan akses jalanan ini, karena selain penting bagi warga sebagai akses ekonomi dua desa, juga sangat di perlukan bagi para petani di lahan sawah ratusan hektar saat bongkar muat gabah hingga urea.

"Tolonglah di perhatikan, aksesnya sekitar 700 meteran, coba di muluskan, " Pintanya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS