×

Iklan

Indeks Berita

Patut Ditiru ! Grup Band Cafe Santai Galang Donasi Untuk Korban Terlindas Mobil Truk di Batujaya

26 Jun 2022 | Minggu, Juni 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T12:24:13Z
Niat tulus dan iklas ditempuh Grup Band Cafe Santai,(26/6/22), mereka menggelar kegiatan amal berupa kumpulkan donasi untuk bantu korban terlindas mobil truk pengangkut tanah di Jalan Raya Batujaya, Karawang, beberapa hari lalu.
Saat hasil donasi di serahkan ke istri Korban Terlindas truk di Batujaya

Gelar kumpulkan donasi oleh Grup Band Cafe Santai digelar Cafe Santai, yang berada di Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Karawang. Sabtu Malam (25/6/2022).
Saat Galang dana di Kafe

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap keluarga Bang Dobleh,ia adalah petugas amal amal jariah, yang terlindas mobil truk pengangkut tanah di Batujaya belum lama ini," tutur Topang, pimpinan Grup Band Cafe Santai, saat di temui awak media, Minggu (26/6/2022).

Topang sebutkan saling bantu merupakan kewajiban bersama terlebih sosok Dobleh adalah warga asli Desa Batujaya di Kecamatan Batujaya.
Menuju lokasi rumah korban terlindas truk

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa memberikan meringankan beban keluarga dan bermaanfat," harapnya.

Diketahui , dari hasil kegiatan amal tersebut diserahkan oleh personil Grup Band Cafe Santai kepada keluarga korban yang di terima langsung oleh Karsinah, istri Korban.

Foto bersama dengan keluarga korban

"Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih kepada Grup Band Cafe Santai, yang telah memberikan bantuan dan semoga bantuan yang mereka berikan di balas oleh Allah SWT," ucap Karsinah dengan sedih.(sp).
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS