×

Iklan

Indeks Berita

Polisi Purwakarta Gelar Bersih Bersih Lingkungan

9 Jun 2022 | Kamis, Juni 09, 2022 WIB Last Updated 2022-06-09T07:06:09Z
Sejumlah aparat Kepolisian dari Polsek Sukasari, Polres Purwakarta bersama warga melakukan gotong royong membersihkan bahu jalan utama menuju Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta. 
Foto : Saat polisi bergotong royong

Menurut, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Sukasari, AKP Asep Yusup, memeliharaan insfrastruktur terutama jalan merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah dengan masyarakat.  

"Untuk itu kegiatan ini kami gelar bersama masyarakat dan bakti sosial (Baksos) kegiatan peduli lingkungan ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 tahun,” kata Asep, pada Kamis, 9 Juni 2022.

Dijelaskanya, untuk sasaran dalam baksos kali ini adalah sepanjang jalan utama menuju Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta. 

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan melalui kegiatan gotong royong ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat khususnya Kecamatan Sukasari," ucap Kapolsek.

Selain itu, dia juga berharap dengan adanya kegiatan ini sinergitas akan dapat terus ditingkatkan dengan masyarakat untuk bersama-sama jaga Kamtibmas. 

"Kegiatan bersih lingkungan dilakukan berkelanjutan untuk kepentingan bersama. Saya berharap seluruh lapisan masyarakat di kampung ini bisa ikut mengambil bagian dalam setiap kegiatan pembersihan lingkungan dan menjaga kamtibmas," ucap AKP Asep Yusup. 

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolsek bersama personelnya juga turut memberikan sosialisasi Kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan.  (Rls)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS