×

Iklan

Indeks Berita

Sekilas Cerita, Aep Wabup Berdialog dengan Pramuka Kecil di Cilamaya Wetan Karawang

10 Jun 2022 | Jumat, Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T12:23:09Z
Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepuloh menghadiri acara Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Kecamatan Cilamaya Wetan pada Jumat (10/6/2022). Wabup disambut meriah oleh warga setempat bersama iring-iringan yang telah disiapkan oleh pihak Kecamatan Cilamaya Wetan.

Wabup Aep Saepulloh Saat Dialog dengan Bocah Pramuka

“Saya bangga, tadi begitu masuk melihat ada adik-adik kecil pramuka, saya disambutnya, Alhamdulillah puji dan syukur kehadirat Allah SWT di mana pada kesempatan pagi yang berbahagia ini tentunya kita masih diberikan kesehatan, nikmat iman, nikmat Islam. Ini merupakan salah satu nikmat yang tak terhingga oleh Allah SWT yang diberikan terhadap kita semuanya,” ungkap Wabup saat sambutannya.


Menurutnya, kegiatan Gebyar Paten ini merupakan bukti Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Meskipun, kegiatan ini sempat terhenti lantaran Pandemi Covid-19, namun, per hari ini masyarakat begitu antusias dalam menghadiri kegiatan ini.

“Ini adalah salah satu bukti nyata bahwasanya hari ini kami pemerintah daerah hadir ditengah masyarakat yang tentunya untuk memberikan semua pelayanan, di mana pelayanan-pelayanan yang kadang hari ini mungkin masyarakat juga sering merasakan kesulitan, pada Paten ini bisa dirasakan kemudahannya,” ujar Wabup.

“Alhamdulillah, hari ini selama 2 tahun lamanya kita sudah melalui Pandemi Covid-19, tentunya sampai hari ini kita sudah berjuang bersama dengan baik, mudah-mudahan kita juga mendoakan semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga kita kembali ke kehidupan yang normal,” imbuhnya.

Ia pun tak lupa memberikan apresiasi kepada seluruh instansi vertikal yang turut hadir dalam memberikan pelayanan, dengan harapan Gebyar Paten ini dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat Cilamaya Wetan.


“Mudah-mudahan dengan kolaborasi ini kami pemerintah daerah tetap bisa menjaganya dan tentunya mudah-mudahan menjadi salah satu niat kami untuk memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Karawang, terima Kasih,” ungkapnya.


Pada kesempatan itu pula, Wabup menyerahkan beberapa bantuan mulai dari Bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), bantuan Penerima Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mesra Petani Milenial dari Bank BJB, penyerahan KK, Akta kelahiran dan KTP, dan bantuan tongkat jalan untuk lansia serta kursi roda baru kepada penyandang disabilitas.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Asisten Setda Kabupaten Karawang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karawang, Pimpinan Bank BJB Karawang, Pimpinan Bank BRI Cikampek, Kabag Pemerintahan pada Setda Karawang, Ketua Baznas Karawang, Unsur Muspika Kecamatan Cilamaya Wetan, para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Cilamaya Wetan, serta para tokoh masyarakat setempat. (diks)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS