Ketua DPC Demokrat Karawang Cellica Nurrachadiana menyebut proses Musyawarah Cabang (Muscab) tahap kedua berjalan aman dan lancar.

Foto : Cellica Nurachadiana Saat Menyapa Para Kader Demokrat Karawang

Hal itu diungkapkan Cellica usai membacakan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) di Grand Hotel Preanger, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

"Alhamdulilah, aman semua lancar, terima kasih ya," ujar Cellica, di Hotel Preanger.
Cellica Nurrachadiana dan Pendi Anwar

Untuk Kabupaten Karawang, kata Cellica, ada dua calon Ketua DPC Demokrat yakni Cellica Nurrachadiana dan Pendi Anwar. Meski begitu, Cellica membantah jika dirinya berseteru dengan Pendi Anwar. 

"Itu kan hal biasa ya proses demokrasi. Insya Allah semua baik-baik saja, semua kompak, engga ada gejolak semua aman," tandas Cellica.

Dalam kesempatan itu Cellica juga meminta doa agar Demokrat Karawang ke depan semakin maju dan lebih baik dari saat ini.

Diketahui, Cellica sudah disambut ratusan pendukungnya sejak awal turun dari mobil tepat di depan loby hotel.

"Demokrat Menang, AHY Presiden, Cellica lanjutkan," teriak massa pendukung Cellica.

Tak hanya di luar ruangan, kubu pendukung Cellica juga ikut merangsek ke dalam loby hotel tempat Muscab digelar. 

Mereka nampak mengawal kedatangan Cellica hingga masuk ruangan. Di dalam ruangan massa juga terus berteriak menyebut nama Cellica Nurrachadiana.

Sesekali Cellica melemparkan senyum menyapa para pendukungnya dari pengurus anak cabang (PAC)dan organisasi sayap Partai  Demokrat seperti Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD).

Untuk diketahui, kursi Ketua Demokrat Karawang periode selajutnya diperebutkan oleh dua calon yakni Cellica Nurrachadiana dan Pendi Anwar.
Foto : Bertebaran spanduk Pendi Anwar di sekitar lokasi muscab

Cellica menjabat Bupati Karawang dan Pendi merupakan Ketua DPRD Karawang sekaligus Sekretaris DPC Demokrat Karawang. (Rd/Iwo)