×

Iklan

Indeks Berita

Sergio Sang Pemilik Usaha Nasi Padang Babi Minta Maaf

11 Jun 2022 | Sabtu, Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T14:17:47Z

Usaha nasi padang atau masakan padang babi milik Sergio tiba – tiba viral usai tutup selama 2 tahun. Babiambo, nama usaha milik Sergio yang berlokasi di Kelapa Gading Jakarta Utara viral belakangan ini karena pernah menjual masakan padang dari daging babi. Akibatnya, Sergio diperiksa oleh polisi dan akhirnya mengucapkan permintaan maaf.

Permintaan maaf Sergio si pemilik nasi padang babi. Sumber foto: Youtube Official Inews

Setelah dikunjungi Polsek Kelapa Gading, pihak polisi menjelaskan bahwa usaha nasi padang Babiambo milik Sergio sudah tidak beroperasi lagi “Itu pada saat kita datang kita lihat sudah tidak beroperasi lagi” tutur Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Vokky Herlambang Sagala pada Jum’at (10/6/2022).

Sergio mengaku merasa kaget ketika usaha nasi padang babi bernama Babiambo miliknya viral padahal sudah tutup sejak 2020 dan hanya buka selama 3 bulan. “Saya juga kaget, sebenernya akhir 2019, awal 2020, jadi memang 3 bulannya sekitaran di bulan itu” ucap Sergio,kutip INews,11/6/22.

Saat di polsek, Sergio juga mengucapkan permohonan maaf kepada pihak – pihak yang tersinggung. “Saya pribadi mewakili brand sebelumnya yang disebut Babiambo yang pernah beroperasi selama beberapa bulan ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya buat teman-teman atau saudara saya yang mungkin merasa tersinggung atau mungkin saya berniat seperti melecehkan tapi sama sekali tidak ini pure hanya saya mencoba usaha kayak gitu” jelas Sergio (*)

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS