×

Iklan

Indeks Berita

Siap - siap, Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup di Gelar Minggu Pekan Ini

21 Jun 2022 | Selasa, Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T09:43:10Z
Polres Karawang bersama rekan-rekan media menggelar kejuaraan tenis meja Kapolres Cup dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara. 
Foto : Technical Meeting Persiapan Peserta Jelang Pertandingan Tenis Meja Kapolres Cup


Kejuaraan tenis meja itu dibuka untuk peserta kalangan TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten Karawang, wartawan, hingga pelajar. Adapun pelaksanannya akan digelar pada Jumat, 24 Juni hingga Minggu 26 Juni 2022. 

Pelaksana Kejuraan Tenis Meja Kapolres Cup, Rudi Setiawan mengatakan pelaksanaan ini dilakukan jajaran Polres Karawang bersama unsur wartawan Karawang mulai dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) , Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), dan Tim Juri Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia, disingkat (PTMSI). 

"Pelaksanannya nanti dilakukan di Tecnomart Galuh Mas Karawang," katanya kepada wartawan, pada Senin (20/6/2022). 

Edi menuturkan Turnamen Tenis Meja diikuti beberapa katagori antar lain, pelajar tingkat SD, SMP dan SMA/ Sedrajat. 

Instansi, mulai ASN Pemerintah Kabupaten Karawang, TNI, POLRI dan Wartawan. Sedangkan katagori tingkat umum diadakan mulai tingkat level A-B-C-D. 

"Saat ini pendaftaran sudah ditutup sejak kemarin," katanya. 

Jumlah peserta katagori pelajar SD 28 orang, SMP 32 dan SMA 28 orang. 

Katagori dari 4 Instansi ASN, POLRI, TNI, Wartawan sebanyak 77 orang dan katagori tingkat umum (A,B,C,D) sebanyak 167 orang. 

Seluruh masing-masing Katagori ini panitia hanya memilih peserta yang berhasil juara 1-2-3, juara bersama dan juara delapan besar. 

"Seluruh pemenang selain mendapatkan uang pembinaan juga mendapatkan piala dan piagam penghargaaan dari Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono," katanya. 

Dia menambahkan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-76 Bhayangkara. Diharapkan kejuaraan ini dapat memperat silaturahmi antar instansi dan juga masyarakat. 

"Termasuk tidak menutup kemungkinan dari kejuaraan ini dapat melihat potensi-potensi atau bibit pemain tenis meja," tandasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS