×

Iklan

Indeks Berita

Hasil Indonesia Masters 2022: Chico Kalahkan Pemain Terkuat Prancis di Kualifikasi Pertama

7 Jun 2022 | Selasa, Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T05:26:46Z

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil mengalahkan wakil Prancis, Christo Popov di kualifikasi pertama Indonesia Masters 2022. Chico melaju ke kualifikasi kedua.

Pertandingan itu berlangsung di Istora Senayan, Selasa (7/6/2022) pagi. Chico berhasil meraih kemenangan 21-14, 21-15 atas Popov

Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil mengalahkan wakil Prancis, Christo Popov di kualifikasi pertama Indonesia Masters 2022. Chico melaju ke kualifikasi kedua. Foto: Twitter

Pada awal gim pertama pertandingan Chico mendapatkan perlawan ketat dari Popov dan membuat skor imbang 4-4. Namun Chico berhasil menunjukkan permain bagus untuk meraih keunggulan 9-6.

Chico terus menunjukkan permainan apiknya dan membuatnya unggul jauh dengan skor 11-6 atas Popov di interval gim pertama. Setelah interval, Choico berhasil menambah perolehan poin, setelah interval

Pebulutangkis berusia 23 tahun itu menjauhkan perolehan poin atas Popov menjadi 18-12. Berkat penampilan bagusnya Chico berhasil mengamankan gim pertama dengan kemenangan 21-14 atas Popov.

Pada awal gim kedua Chico tampil kurang baik dan membuat Popov berhasil memimpin perolehan poin. Tunggal putra Indonesia itu harus tertinggal 4-2 dari wakil Prancis.

Namun, Chico berhasil bangkit untuk menyamakan skor menjadi 5-5. Berkat penampilan apiknya, Chico berhasil menjauhkan perolehan poin menjadi 11-8 atas Popov di interval kedua.

Seusai interval kedua, Chico mendapatkan perlawanan dari Popov. Namun ia berhasil mengatasi perlawan tersebut dan kembali menjauhkan kejaran poin menjadi 19-12 atas lawannya.

Alhasil Chico berhasil meraih kemenangan di gim kedua atas Popov dengan skor 21-15. Berkat kemenangan tersebut Chico berhasil melewati kualifikasi pertama.

Chico berhasil melaju ke kualifikasi berikutnya. Dia akan menunggu pemenang ataran Andi fadel Muhammad (Indonesia) vs Subhankar Dey (India).


Sumber : Sindonews 

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS