×

Iklan

Indeks Berita

Alhamdulillah, PWI Karawang Bagikan 160 Bungkus Daging Sapi

11 Jul 2022 | Senin, Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T16:18:15Z
Setiap hari raya idul adha, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Karawang menyembelih seekor sapi kurban untuk dibagikan ke insan pers dan warga sekitar kantor PWI Jalan Malabar, Karangpawitan, Karawang Barat.

Ketua PWI Karawang Peduli Iwan Sugriwa mengatakan, tahun ini persatuan wartawan Indonesia kembali membagikan daging kurban ke awak media maupun warga sekitar kantor PWI. Iwan sapaan akrabnya menyebut sebanyak 160 kantong daging kurban yang sudah dibagikan.
"Kita mengantarkan langsung ke warga yang ada di sekitar kantor PWI," imbuhnya saat ditemui di Kantor PWI Karawang, Senin (11/7).

Iwan mengatakan, daging sapi kurban yang dibagikan itu diharapkan dapat bermanfaat bagi para awak media maupun warga sekitar. Ia mengaku setiap tahun PWI Karawang selalu melaksanakan ibadah qurban.


"Dari tahun ke tahun biasanya kita selalu kurban hewan sapi," ujarnya.

Iwan menambahkan program berbagai ini tidak hanya dilakukan saat hari raya idul adha, tapi banyak program bersifat sosial lainnya yang dilakukan PWI Karawang. Misalnya belum lama ini persatuan wartawan Indonesia menyantuni anak yatim."Belum lama ini kita juga mengadakan kegiatan santunan untuk anak yatim," pungkasnya.(red)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS