×

Iklan

Indeks Berita

Anggota Koramil Telagasari Ikuti Lokmin Pencegahan Stunting Satpel PPKB

25 Jul 2022 | Senin, Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T07:48:57Z
Keberhasilan pembangunan kesehatan sangat membutuhkan peran lintas sektoral, salah satunya komitmen bersama melalui Kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektor.
Foto : Kegiatan Lokmin Lintas Sektor di Satpel KB Kecamatan Telagasari


Lokakarya Mini Linsek didorong untuk bekerja sama dan berkomitmen menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan Telagasari, karena akselerasi penurunan dan pencegahan stunting merupakan salah satu program prioritas pemerintah di sektor kesehatan.

Pelda Obay, Batituud Koramil/0409 Telagasari  mewakili Danramil, Kapten Inf Joko Siswoyo menghadiri kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektoral dan akselerasi pencegahan stunting TA 2022, yang digelar Muspika Telagasari, Senin (25/07/22).

Pelda Obay mengatakan, setelah adanya pertemuan ini nantinya masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri.

“Dengan diselenggarakan kegiatan rapat kerja pencegahan stunting ini kami harapkan seluruh instansi untuk bisa memantau kesehatan warganya dan berharap warga kita bisa meningkatkan kesadarannya dalam menjaga lingkungan masing-masing serta pemenuhan gizi bagi keluarganya,” ujarnya.

Pelda Obay berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan lingkungan, serta pemenuhan gizi bagi keluarga untuk membentuk generasi sehat dan cerdas.

“Kami juga seluruh anggota Koramil 0409/Telagasari, Kodim 0604/Karawang akan ikut berperan aktif memantau kesehatan para warga,” pungkasnya.(Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS