Bertempat di lapang Bulutangkis Famor yang berada di Dusun Lolohan, Desa Kutaampel digelar kejuaraan Bulutangkis Antar Desa se Kecamatan Batujaya.

Foto sedang bertanding pemain perwakilan asal desa Karya Mulya lawan desa Kuta Ampel (Sabtu malam Minggu)

Kejuaraan antar desa tersebut berlangsung sepekan yang diikuti sejumlah pemain perwakilan dari 10 desa yang tersebar di Kecamatan Batujaya, Karawang.(2/7/22).

H Sakim Pantia dilokasi kejuaraan

H.Sakim salah satu pantia dilokasi kejuaraan antar desa tersebut menjelaskan, kegiatan yang terselenggara dalam rangka memperebutkan piala bergilir tahunan kecamatan Batujaya dan piala perevent.

Piala Kejuaraan Bulutangkis Batujaya Tahun 2022

Selain piala bergilir dan piala kejuaraan pertahunannya untuk para juara juga akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan, terang H.Sakim.

Ia menambahkan, untuk juara 1 akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 2 juta,kedua sebesar 1.5 juta dan ketiga sebesar 1 juta dan terakhir atau ke-4 sebesar 500 ribu.

Untuk sumber dana kejuaraan,sambung H.Sakim, berasal dari sponsor lokal ditambah dana partisipasi dari dermawan penyuka bulutangkis di seputar Kecamatan Batujaya.

Malam Minggu ini yang juga malam final (2/7/22),sedang berlangsung pertandingan dengan mempertemukan para pemain dari 4 desa.

Untuk juara 3 dan 4 sedang bertanding para pemain asal desa Karya Mulya dan Kuta Ampel, yang merupakan tuan rumah kejuaraan bulutangkis untuk tahun 2022 di Batujaya.

Untuk memperbutkan juara 1 akan bertanding para pemain asal desa Batujaya lawan desa Teluk Bango.

Siapa juaranya bulutangkis tahun ini di Batujaya, masih menunggu hasil pertandingan desa Batujaya lawan Teluk Bango yang akan digelar diperkirakan pada tengah malam sekarang.(red)