×

Iklan

Indeks Berita

Besok, Ketua DPC Partai Demokrat Karawang Terpilih di Umumkan

21 Jul 2022 | Kamis, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T10:25:28Z
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat Karawang belum mengumumumkan hasil Muscab untuk menentukan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Karawang terpilih.
Foto : Cellica Nurrachadiana dan Fendi Anwar


"Untuk ketua DPC itu masih dibahas DPP. Jadi belum ada keputusan siapa yang jadi di SK kan atau ditetapkan oleh DPP, ya mudah-mudahan besok hari jum'at atau hari senin sudah ditetapkan dan siapapun yang jadi ya semuanya adalah keluarga besar Demokrat," ucap Dhani Sudirman Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang kepada Kamis, (21/07/2022).

Dhani juga memastikan bahwa Pendi Anwar akan tetap menjadi Kader Partai Demokrat jika nanti tidak terpilih menjadi Ketua DPC Demokrat Karawang.

"Kang Pendi kalau ibu Cellica yang jadi (Ketua DPC), beliau tetap akan di Partai Demokrat tidak akan pernah ada kalimat akan keluar partai atau apa, karena memang beliau kan sebagai kader dari tahun 2003," ujarnya.

Selain itu, Dhani membantah isu ihwal adanya banyak kader Demokrat Karawang yang akan keluar jika Pendi tetap menjadi Ketua DPRD Karawang.

"Ya kalau Ketua DPRD itu kan kewenangan DPP, jadi tergantung DPP kalau memang misalkan ada pergantian antar waktu 2 tahun setengah atau 3 tahun ganti kang Pendi gak ada masalah legowo saja sebagai kader pasti akan ikut arahan DPP, semuanya diserahkan kepada arahan dan ketua DPP tentang ketua DPRD dan Ketua DPC," ungkapnya.

Dhani juga menambahkan bahwa selama ini tidak ada masalah apapun tentang keputusan penetapan Ketua DPC Demokrat Karawang.

"Nggak ada, mungkin karena orang DPP kan banyak anggota DPR RI dan OKK nya juga DPR RI Dapil Indramayu dan Cirebon, sehingga saat reses mereka tidak ada di Jakarta dan para pengurusnya juga banyak keluar daerah, sehingga mereka harus menunggu, mungkin itu saja kendalanya," pungkasnya. (Rd/rls).
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS