×

Iklan

Indeks Berita

Breaking News : Dua Kendaraan Tabrakan di Tol Cipularang, Ibu Rumah Tangga Tewas di TKP

8 Jul 2022 | Jumat, Juli 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T06:51:44Z

Sebuah mobil Toyota Kijang B 2157 KBA menghantam bagian belakang kendaraan lain di Tol Cipularang Km 86.900 jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Desa Cijantung, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jumat (8/7/2022). Akibatnya satu orang tewas dan tiga penumpang luka-luka.

Petugas sedang mengevakuasi para korban dari Toyota Kijang yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang. (Foto: Istimewa)

Korban tewas seorang ibu rumah tangga atas nama Dede Siti Aisyah (40). Adapun korban luka berat, yakni Sunarno (43), sedangkan korban luka ringan atas nama Aldi Wijaya Kusuma (21) dan Siti Arpani Rahma Ningrum (16). Semua korban merupakan warga Kampung Bandar Pendeuy RT 02/04 Desa Bojong, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut.

Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Sementara mobil korban diderek ke Gerbang Tol Jatiluhur.

Menurut Kepala PJR Tol Cipularang, AKP Denny Catur, kecelakaan tersebut berawal saat Toyota Kijang yang dikemudikan Sunarno dengan membawa tiga penumpang datang dari Bandung menuju arah Jakarta. Setibanya di TKP sewaktu melintas di jalan yang lurus dan menurun telah menabrak bagian belakang yang datang dari arah yang sama.

"Untuk jenis kendaraan yang ditabrak belum diketahui," ujar Denny,dilansir INews (8/7/22)

Sesaat setelah kejadian, satu korban tewas di lokasi kejadian dan tiga orang luka-luka. Untuk selanjutnya kasus ini dilimpahkan ke Polres Purwakarta.(***)

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS