×

Iklan

Indeks Berita

Bukan 11, Polisi Pastikan Korban Meninggal Kecelakaan Maut Truk Pertamina Di Cibubur 10 Orang

19 Jul 2022 | Selasa, Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-19T13:28:35Z

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menyebut total korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan maut truk Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat berjumlah sepuluh orang. Data tersebut mengoreksi jumlah sebelumnya yang menyebut 11 korban meninggal dunia.

Dua jenazah korban kecelakaan tabrakan maut truk tangki Pertamina, Suparno (51) dan Triyastini (50) yang merupakan anggota dan ASN TNI AL di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (18/7/2022). [Suara.com/Yaumal]

Direktur Penegakan Hukum (Dirgakum) Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan menyebut sembilan korban meninggal dunia dievakuasi ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Sedangkan sisanya dievakuasi ke RS Permata Cibubur, Jakarta Timur.

"Ini korban meninggal dunia ada 10, ini update terakhir ya. Sementara 10 kita sisir tadi sembilan korban di RS Polri Kramatjati dan ada satu di Permata Cibubur," kata Aan di RS Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (18/7/2022) kemarin.

Sementara Kasubdit DVI Polri, AKBP Nugroho Lelono menyebut dari sembilan jenazah di RS Polri, dua di antaranya telah teridentifikasi. Keduanya merupakan sepasang suami-istri atas nama Suparno (51) dan Triyastini (50).

"Beliau almarhum suami istri yang tinggal di Perum TNI AL, yang kebetulan memang anggota TNI AL dan ASN TNI AL," ungkap Nugroho.

Adapun, tujuh jenazah lainnya yang belum teridentifikasi dengan rincian dua perempuan dan lima laki-laki. Nugroho mengimbau pihak keluarga membawa dokumen pribadi korban untuk pencocokan identitas jenazah.

"Kami meminta kepada pihak keluarga yang merasa kehilangam bisa melapor ke RS Polri khususnya ruang instalasi forensik. Ada Pos AM, nanti langsung ke Pos AM," imbuhnya.(suara).

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS