×

Iklan

Indeks Berita

Danposramil 0405/Pedes Rakor Persiapan Gebyar Paten Cibuaya

11 Jul 2022 | Senin, Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T09:04:55Z
Acara Gebyar Paten yang dilaksanakan bergiliran tiap kecamatan menjadi wahana kemudahan pelayanan birokrasi pemerintahan yang dilakukan oleh Pemkab Karawang secara dekat.

Foto : Pastikan Pelaksanaan Gebyar Paten Sukses di Cibuaya, Muspika dan Koramil Pedes Gelar Rakor

Dalam acara gebyar paten sendiri biasanya akan dilakukan pelayanan bagi masyarakat seperti pembuatan dokumen kependudukan, pembuatan SIM dan ada juga pemasaran untuk produk UMKM.

Dalam rangka mensukseskan acara gebyar paten yang rencananya akan dilakukan di Kecamatan Cibuaya, Danpos Ramil 0405/Pedes, Kodim 0604/Karawang bersama Muspika Cibuaya lakukan rapat koordinasi, Senin (11/07/22).

Dalam rapat koordinasi yang berlangsung di Aula Kecamatan Cibuaya tersebut dibahas beberapa hal, terutama terkait kelancaran acara gebyar paten tersebut.

Dikatakan Serma Dadang Wawang, Danpos Ramil 0405/Pedes, hari ini kami bersama para Muspika Cibuaya sedang mengadakan rapat koordinasi terkait akan digelarnya gebyar paten di Kecamatan Cibuaya.

Seperti kita lihat dibeberapa Kecamatan yang sudah melaksanakan gebyar paten, antusias masyarakat sangat tinggi, karena dengan adanya gebyar paten ini masyarakat merasa lebih mudah dalam mengurus dokumen kependudukan atau lainnya.

Kami selaku aparat keamanan akan selalu menjaga kondusifitas, terlebih dalam acara gebyar paten nanti pasti akan melibatkan banyak orang.

Kami harap masyarakat dapat tertib, sehingga pelayanan yang diberikan nanti akan maksimal, harapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS