Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ini masih menjalani sidang perceraian. Keduanya kini sudah tinggal terpisah sejak bulan kemarin setelah Angga pergi dari rumah.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya 

Dewi Perssik menyebut jika Angga pergi meninggalkan rumahnya dengan membawa barang berharga seperti jam tangan, sepatu dan yang lainnya. Seluruh barang itu merupakan hasil pemberian Dewi untuk Angga.

Tim kuasa hukum Dewi, mempertanyakan alasan Angga membawa pergi barang-barang tersebut. Akan tetapi, mereka baru akan fokus mengurus hal itu setelah proses perceraian selesai.

"Untuk membahas mengenai barang-barang itu saya hanya menyampaikan bahwa bilamana nanti sudah selesai proses ini, kami mau mempertanyakan soal barang-barang itu," ujar kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin di Jakarta.

"Enggak apa-apa, tapi untuk saat ini kami fokus dulu ke masalah perceraian ini biar cepat selesai," lanjutnya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya 

Dewi Perssik sebenarnya tidak mempermasalahkan Angga membawa barang-barang itu. Hanya saja, dia ingin meminta penjelasan dari Angga secara langsung.

"Tadi sempat Depe telepon saya tapi belum sempat mempertanyakan bagaimana karena kami ke proses persidangan. Mudah-mudahan yang bersangkutan juga bisa hadir ke depannya dan kita lanjutkan agar membahas mengenai barang-barang," katanya.

Angga sendiri mengakui dia membawa barang-barang berharga pemberian dari Dewi Perssik. Jika barang-barang itu dipermasalahkan, Angga mengaku siap mengembalikannya.(medcom)