×

Iklan

Indeks Berita

Forkopimda Karawang Terima Kunjungan Pasis Dikreg LXII Seskoad

20 Jul 2022 | Rabu, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T07:04:04Z

Foto : Forkopimda Karawang Terima Kunjungan Pasis Dikreg LXII Seskoad


Bertempat di lantai III Gedung Singaperbangsa Pemda Kab Karawang, 14 Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Angkatan ke LXII Seskoad (Sekolah Staf Dan Komando Angkatan Darat) diterima Forkopimda yakni, Sekda Acep Jamhuri, Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, dan juga Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Selasa (19/07/22).

Kedatangan 14 Pasis Dikreg LXII Seskoad dalam rangka KKL (Kuliah Kerja Lapangan) yang dilaksanakan di wilayah Kab Karawang mulai tanggal 18 - 22 Juli 2022.
Foto : Forkopimda Karawang Terima Kunjungan Pasis Dikreg LXII Seskoad

Brigjen TNI Johanes Payung selaku Dirlem Seksoad yang turut mendampingi KKL Pasis Dikreg LXII Seskoad mengatakan, pihaknya menghaturkan terimakasih kepada Forkopimda yang Karawang telah menerima Pasis Dikreg LXII Seskoad di Pemda Kabupaten Karawang.

"Ke 14 Perwira Siswa terdiri dari 13 Pasis dari TNI-AD dan 1 orang dari Polri, mereka adalah calon-calon pemimpin, Pasis dari TNI-AD bisa menjadi Dandim dan Pasis Polri bisa menjadi Kapolres, " Katanya.

Sesuai arahan Presiden RI, Pimpinan TNI dan juga Polri agar mendukung Program Pemerintah, salah satunya pemulihan ekonomi dimana saat ini kita masih dalam pandemi Covid-19, ini salah satu materi KKL yang harus dilaksanakan Pasis Dikreg LXII Seskoad.

"Hasil dari KKL ini akan menjadi produk untuk di seminar kan dan akan menjadi referensi dalam menjalankan tugas tugas kedepannya" Ujarnya.

Sementara Sekda Acep Jamhuri mewakili Bupati Karawang mengatakan, pihaknya menyambut baik pelaksanaan KKL yang akan dilaksanakan di Karawang. Dengan adanya kunjungan kerja dimaksud, kata Sekda, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dapat meningkatkan pelayanan dan koordinasi yang baik dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

"Saya menyambut baik adanya kegiatan KKL ini. Para Pasis adalah calon-calon pemimpin. Maka saya berharap kegiatan ini dapat memberikan berbagai bekal pengetahuan dan pengalaman bagi para Pasis, terutama dalam memberikan peran membangun daerah," ungkapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS