Citayam Fashion Week mengundang perhatian dari para selebriti Tanah Air. Tak terkecuali artis cantik Hana Hanifah.

Hana Hanifah

Hana Hanifah tak mau ketinggalan untuk catwalk di zebra cross yang kini sudah ditutup. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memang sudah menutup spot tersebut agar sesuai fungsinya, yakni tempat orang menyeberang jalan.

Hana Hanifah yang sempat catwalk di sana membagikan potretnya ke Instagram pribadi. Dia tampil stylish dengan outfit atasan crop top warna pink.

Artis berusia 27 tahun itu memadukan atasan crop top dengan celana training warna dusty pink. Untuk alas kaki, Hana memilih untuk memakai strap heels yang agar nyaman catwalk di CWF.

Hana Hanifah

Tak sampai di situ, Hana Hanifah juga menenteng tas yang membuat gayanya kece. Untuk melengkapi penampilan, Hana memakai bucket hat warna putih yang bikin gayanya kian stylish.

Tak hanya stylish, Hana Hanifah juga terlihat cantik saat berjalan di spot CFW. Senyum manis membuat pesona kecantikannya semakin terpancar ketika berjalan.

Hana Hanifah

Netizen pun dibuat terpesona melihat penampilan Hana Hanifah catwalk di spot CFW. Kolom komentar dipenuhi dengan cuitan pujian untuk artis yang sempat viral karena terseret kasus prostitusi online tersebut.

"Cantiknya," puji @joshpon***

"Hana cantik," sambung @jamesbe***

"Pioneer Slebew Sensi Casual Street Fashion Week 👀🤭🤫😃😄😀," ujar @aminprana***

"Susah kedip lihat ini😍😍😍," kata @nadiman_a***

"Kalau ini Hana slebew," tutur @aditya.alfia*** (Okezone)