×

Iklan

Indeks Berita

Gebyar Paten di Kecamatan Jayakerta, PemkabHadirkan Sentra-sentra Pelayanan untuk Masyarakat

22 Jul 2022 | Jumat, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T13:59:33Z
Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh hadiri Gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) di Kecamatan Jayakerta pada Jumat (23/7/2022). Pada kesempatan kali ini, Wabup menginginkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kecamatan, hingga desa di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


“Ibu bupati dan juga saya menginginkan bahwa hari ini sentra-sentra pelayanan, tentunya kita seluruh OPD baik dalam pemerintah daerah, kecamatan atau tingkat desa, layaknya kita memberikan pelayanan terbaik dan mudah terhadap masyarakat,” ucap Wabup.

“Tentunya, kami harap acara Paten ini betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat dan tentunya dapat membantu masyarakat,” tambahnya.


Wabup menambahkan, pihaknya mengapresiasi kepada seluruh OPD beserta instansi vertikal baik BUMN maupun swasta ikut memberikan pelayanan melalui Gebyar Paten yang dilaksanakan oleh Pemkab Karawang.


“Alhamdulillah, kami apresiasi kepada OPD, instansi vertikal, BUMN maupun swasta yang telah berpartisipasi pada Paten ini, sehingga masyarakat bisa terbantu atas kehadirannya,” ujarnya.

Pada kegiatan kali ini, Wabup juga menyerahkan sejumlah bantuan dan penyerahan, mulai dari bantuan untuk penyandang disabilitas, bantuan dari Baznas Karawang, bantuan KUR dari bank BJB, bank BRI, dan penyerahan izin dari DPMPTSP. (diks)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS