Bertempat di Antic Futsal Center Jl. Manunggal VII No.33, Palumbonsari, Kec. Karawang Timur, Kab. Karawang dilaksanakan kegiatan pertandingan final Kapolres Cup Futsal Championship tahun 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 76. Minggu 17 Juli 2022 pukul 14.30 WIB s.d 16.00 WIB

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Waka Polres Karawang Kompol Agoeng Ramadhani, Para PJU Polres Karawang dan Kapolsek Jajaran serta Ketua Asosiasi Futsal Kab. Karawang Sutrisna.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dalam sambutannya meyampaikan, Saya Kapolres Karawang beserta staf jajaran berterimakasih kepada AFK Karawang dan PSSI Karawang karena acara Kapolres Cup futsal championship tahun 2022 ini berjalan dengan lancar.

“Terima kasih juga kepada seluruh peserta karena telah melaksanakan lomba dengan sportif”, ucapnya.

Aldi mengucapkan selamat kepada pemenang Kapolres Cup futsal championship ini semoga ini menjadi awal prestasi bagi kalian semua.

“Adapun Tim yang menjuarai Turnamen Kapolres Cup futsal championship tahun 2022 Yaitu diantaranya:
Juara 1 : GTR Fc Karawang
Juara 2 : SMAN 1 Pakisjaya
Juara 3 : Freak

Best Player Putra : Rafli - GTR Fc Karawang
Top Score Putra : Fathir - GTR Fc Karawang

Tim putri :
Juara 1 : Srikandi Fantasista
Juara 2 : Arion Female
Juara 3 : Heroes

Best Player Putri : Tiara - Srikandi Fantasista
Top Score Putri : Yusni - Srikandi Fantasista


Kapolres Juga menyampaikan bahwa tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk memupuk tali silaturahmi dan melahirkan pemuda pemudi Kabupaten Karawang yang berprestasi di Cabang Olah Raga Futsal.

“Semoga tahun depan kegiatan tersebut bisa di laksanakan Kembali Bersama polri, pungkas AKBP Aldi Subartono.(la)