×

Iklan

Indeks Berita

Haji Oki Tahkik Pimpin Himpunan Pengusaha KAHMI Karawang

5 Jul 2022 | Selasa, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T19:03:54Z
Musyawarah Daerah II Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Kabupaten Karawang berlangsung khidmat di Ruang Rapat I DPRD Karawang, Minggu 3 Juli 2022.


Musda yang bertemakan "Menguatkan Peran Himpunan Pengusaha KAHMI dalam Meningkatkan Ekonomi Pasca Pandemi di Kabupaten Karawang" dihadiri Ketua HIPKA Jawa Barat.



"Perjalanan HIPKA Karawang sejak 2016 hingga kini Tahun 2022. Melalui wadah ini, semangat pemuda untuk pengembangan usaha di Karawang," kata Muhriji Fauzi, Ketua HIPKA Karawang.

Menurutnya, yang menjadi tantangan pengusaha sekarang adalah harga naik. Dari pangan, energi dan sebagainya. Disitu menjadi sebuah tantangan buat pengusaha.

"Bisa di kaji dan ada ide yang cerdas dalam menghadapi tantangan tersebut," pungkasnya.

H.Asep Oki Tahkik Terpilih Jadi Ketua HIPKA Kabupaten Karawang

Musda II Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Kabupaten Karawang telah berakhir. Hasilnya adalah H. Asep Oki Tahkik terpilih menjadi Ketua BPD HIPKA Karawang periode 2022 - 2027. 

Musda itu mengusung tema "Menguatkan Peran Himpunan Pengusaha KAHMI dalam Meningkatkan Ekonomi Pasca Pandemi di Kabupaten Karawang"  pada Minggu, 3 Juli 2022. Pengurus baru itu langsung dilantik oleh Ketua HIPKA Jawa Barat, Kurnia Al Fahrizi.

Ketua Terpilih Aklamasi

Ketua Terpilih HIPKA Karawang, Oki Tahkik mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Estafet kepemimpinan ia akan dilanjutkan dengan  sebaik mungkin.

"Yang tadinya baik kita akan lebih baik lagi," katanya.

Ia bersama kabinet kepengurusannya langkah awal akan rapat internal untuk persiapan rapat kerja. Lalu dilanjutkan dengan kegiatan sebagai mana fungsinya organisasi.

"Kita konsolidasi internal dulu, persiapan rapat kerja dan lain sebagainya," ujarnya.

Ketua Demisioner HIPKA Karawang, H. Muhrizi Fauzi, menceritakan mula bentuk HIPKA Karawang. Dari 2016 lalu dibentuk kepengurusan hingga kini tahun 2022.

Ketua HIPKA Jabar, Kurnia mengucapkan selamat dan sukses untuk pengurus Periode 2022-2027.(rls)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS