×

Iklan

Indeks Berita

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Oleh Satgas Citarum Harum Sektor 19

26 Jul 2022 | Selasa, Juli 26, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T11:59:12Z
Bertempat di Taman Edukasi Satgas Citarum Harum Sektor 19, Kelurahan Tanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, telah dilaksanakan acara peletakan batu pertama pembangunan Mushola, Selasa (26/07/22).
Foto : Kegiatan Peletakan Batu Pertama Musala di Tanjung Mekar Oleh Satgas Citarum Harum


Pembangunan Mushola bisa terlaksana atas adanya kerjasama antara Satgas Citarum Harum Sektor 19 dengan beberapa Perusahaan yang ada di Karawang melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Dansektor, Asda 1, Ahmad Hidayat, Kadis DLHK Karawang, Wawan S, Camat Karawang Barat, Hj Lasmi, Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Suryadi, Lurah Tanjung Mekar, Aris, Direksi PJT II, Direksi PT Pupuk Kujang, Direksi PT Pindo Delli, Direksi PT BMJ, Direksi PT Atsumitech, Warung Sedekah, Tengku, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam keterangannya, Dansektor 19, Kolonel Kav R Ahmad Hudiono menyampaikan, alhamdulillah pembangunan Mushola bisa mulai dilaksanakan hari ini berkat dukungan dari semua pihak.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara hari ini, serta semua pihak yang sudah mendukung pembangunan Mushola ini", ucapnya.

Sementara itu, Danramil 0401/Kota, Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Suryadi yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan, kami sangat mengapresiasi atas pembangunan Mushola oleh Satgas Citarum Sektor 19 ini.

Pembangunan Mushola di wilayah Satgas Citarum Harum Sektor 19, tepatnya di Taman Edukasi Citarum Harum ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam melaksanakan ibadah. Semoga hal baik ini bisa berkesinambungan serta menjadi contoh yang baik untuk kita semua.

"Kami jajaran Koramil 0401/Kota, Kodim 0604/Karawang sangat mendukung dengan apa yang dilakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 19 untuk masyarakat," pungkasnya.(rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS