×

Iklan

Indeks Berita

Pemkab Karawang Terima Bantuan Hewan Kurban, Sekda Acep Beri Apresiasi ke Perusahaan

8 Jul 2022 | Jumat, Juli 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T11:04:51Z
Sekda Karawang H. Acep Jamhuri  memberikan apresiasi ke beberapa perusahaan swasta yang telah memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat menyambut bulan Dzulhijjah 2022 (1443).


Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan sambutan dalam penyerahan bantuan hewan kurban secara simbolis di Majid Al Amal Pemda Karawang, Jumat (8/7/2022) pagi.

"Saya mewakili ibu bupati sekaligus atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kami, perusahaan yang ada di Karawang atas bantuan hewan kurban yang telah diberikan kepada masyarakat Karawang," ucap Sekda.

Ia menyebutkan, saat ini bantuan hewan kurban yang diperoleh berjumlah 21 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Namun kedepannya, Ia berharap jumlah bantuan tersebut bisa bertambah dari tahun ke tahun dan akan berupaya membagikan hewan kurban secara merata sehingga setiap desa di Karawang bisa menerimanya.

 "Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk masyarakat. Kami akan siap mengemban amanah ini untuk di distribusikan kepada masyarakat Karawang di hari raya Qurban nanti," Lanjut Sekda.

Adapun daftar perusahaan yang menyerahkan hewan kurban kepada Pemkab Karawang yakni PDAM (1 ekor sapi), Honda Prospect Motor (1 sapi) dan (3 kambing), Daihatsu (1 sapi), Bank BJB (5), Jawa Satu Power (1), PT Pupuk Kujang (2), Rolling Hills (1), Surya Cipta (1), Dinas PUPR (1), Toyota (2) dan Pemkab melalui Kesra (5 sapi). (diks)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS