×

Iklan

Indeks Berita

Pendi Anwar Klaim Resmi Jadi Ketua DPC Demokrat, Cellica Posting Ini di Medsos

24 Jul 2022 | Minggu, Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T09:26:28Z
Tim 5 DPP Partai Demokrat, kabarnya menetapkan Pendi Anwar sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Karawang periode 2022-2027. Selain menetapkan Pendi, nama H Budianto, Ketua Fraksi Partai Demokrat juga di kabarkan bakal menggeser posisi jabatan ketua DPRD Karawang dalam keputusan tim yang terdiri dari Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjen DPP Teuku Riefku Harsya, Ketua BPOKK Herman Khaeron, Ketua DPD Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto, dan Sekretaris DPD Demokrat Jabar tersebut.
Foto : Ungkapan Cellica di Instagram Pribadinya

Pendi Anwar menyampaikan, bahwa hasil rapat tim 5 telah menetapkan dirinya sebagai ketua terpilih DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang periode 2022-2027.

Foto ilustrasi diambil dari Facebook

"Saya tadi pagi jam 10 ditelepon pak Herman Khaeron Ketua BPOKK, beliau menyampaikan bahwa hasil rapat tim 5 menetapkan saya sebagai ketua DPC terpilih,” ucapnya, Minggu(24/07/2022).

Ia juga mengatakan bahwa Bupati Karawang Cellica Nurrahardian sebagai calon Ketua DPC Partai Demokrat berdasarkan hasil rapat tim 5 ditetapkan sebagai ketua dewan kehormatan dan Budianto menggantikan posisi Pendi Anwar Sebagai Ketua DPRD Karawang.

“Kemudian ibu Cellica sebagai ketua dewan kehormatan dan Budianto menggantikan posisi saya sebagai Ketua DPRD, itu yang disampaikan DPP tadi pagi, sehingga saya harus menyusun formatur hari ini,” ujarnya.

Pendi Anwar juga mengungkapkan tidak mengetahui atas beredarnya postingan di media sosial banner atau baliho ucapan selamat kepada Cellica Nurrahardian terpilih kembali sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabuapten Karawang Periode 2022-2027.


“Wah itu saya nggak tahu, kan bukan saya yang bikin silahkan tanya aja ke yang masangnya gitu dari siapa itu, yang jelas saya sudah ditelepon oleh BPOKK tadi pagi ya, saya juga menunggu arahan DPP untuk acara pelantikan dan mungkin ada pelantikan serentak 27 Kabupaten dan Kota gitu,” pungkasnya.



Sementara itu, dalam akun Instagram pribadinya, dr Cellica Nurachadiana nampak 'baper' dan mengunggah status kekecewaan dengan mengutip berbagai sumber.


Bahkan, di kolom komentar, Cellica menyebut sedang baper, menyahut komentar yunaz Setiawan yang mendoakannya untuk semangat dan terus menjadi kebanggaan Karawang.


"hihihi, nuhun biasa lagi baper dikit kalau urusan di khianati mah, " Ungkapnya. (Rd/Iwo)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS