Shinta Primasari politisi cantik Partai Demokrat ini terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kota Mataram.

Shinta berhasil menyingkirkan dua pesaingnya yakni Dr. Imam Sofian dan Zaki Mubarok.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram Shinta Primasari, S.T Foto : Istimewa

Shanti merupakan salah satu politisi perempuan yang kini menjabat anggota DPRD Kota Mataram hasil pemilu 2019. Di usianya yang ke-34 tahun, dia berhasil menduduki posisi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram.

"Alhamdulillah setelah melalui proses panjang, akhirnya saya terpilih sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Mataram," ujar Shinta kepada Mataram.iNews.id Rabu (20/7).

Kelahiran Purwokerto 29 April 1988 ini terpilih setelah melalui beberapa proses. Salah satunya uji kelayakan dan kepatutan DPD Partai Demokrat NTB. Shinta mengatakan keterpilihannya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram merupakan amanah semua pihak.

Terkait itu, Shinta yang pernah menjabat Ketua Bidang Psmberdayaan Perempuan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PII) ini akan bekerja maksimal memenangkan Partai Demokrat di Kota Mataram. Terlebih, Partai Demokrat saat ini berada di posisi ke lima dengan perolehan suara 18.804 dan empat kursi di DPRD Kota Mataram.

Dikatakan, salah satu cara efektif dalam meningkatkan suara partai adalah dengan mendekati rakyat. Partai Demokrat menurutnya punya komitmen kuat untuk selalu memperjuangkan rakyat. "Salah satunya dengan cara menjalin silaturahmi dengan rakyat, bekerja maksimal, sekaligus membangun komunikasi dengan semua pihak," ungkapnya.

Dia akan mulai tancap gas untuk menghadapi perhelatan pemilu 2024 mendatang. Tentu salah satunya membenahi internal DPC Partai Demokrat Kota Mataram.

Mempercepat pembentukan struktur pengurus, konsolidasi dengan kepengurusan anak cabang hingga ranting di Kota Mataram. Dia optimistis pengalaman organisasi yang dimiliki dapat bermanfaat dalam membangun DPC Partai Demokrat Kota Mataram.(INews)