×

Iklan

Indeks Berita

Puskesmas Layani 10 Anak Sunatan Gratis Saat Gebyar Paten Cilebar

20 Jul 2022 | Rabu, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T07:38:56Z

Foto : Kepala Puskesmas Kertamukti Saat Tinjau Kegiatan Sunatan Gratis di Sela Gebyar Paten Cilebar


Selain pemeriksaan kesehatan gratis, Puskesmas Kertamukti Kecamatan Cilebar gelar sunatan gratis sebanyak 10 anak dari berbagai desa untuk di layani di kegiatan Gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) Cilebar, Rabu (20/7/2022).

Kepala Puskesmas Kertamukti, Dedi Sugandi S.Km mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan komunitas Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) gelar layanan tes kesehatan gratis, layanan akseptor kontrasepsi seperti implan dan IUD bersama Satpel KB hingga layanan sunatan gratis bagi anak-anak kurang mampu. Adapun jumlahnya sendiri sebanyak 10 anak dan dilakukan layanan langsung ditempat, tepatnya di komplek kantor KUA Kecamatan Cilebar saat gebyar Paten ini. 

"Kita bikin Stan, selain layani pemeriksaan kesehatan masyarakat dan pengunjung secara gratis, juga ada layanan pemasangan Implan, IUD dan sunatan masal, " Katanya.

Dedi menambahkan, selain di sunat, pihaknya juga di dorong berikan uang kadedeuh dan bingkisan bagi 10 anak yang di sunat di tempat saat acara paten ini.

"Kita sediakan kadeudeuh dan bingkisannya, Alhamdulillah kegiatannya lancar, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS