×

Iklan

Indeks Berita

Sah, Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri

15 Jul 2022 | Jumat, Juli 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T11:30:45Z

Prosesi akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi yang digelar di Hotel JW Marriot Surabaya telah selesai dilakukan, Jumat (15/7/2022). Ijab kabul pun berjalan lancar.

Personel Papinka band tak perlu melakukan latihan saat mengucapkan ijab kabul. Hanya dalam satu tarikan napas mengucap ijab kabul, yang langsung disahkan oleh para saksi.

Maulidia Octavia yang menyaksikan dari dalam ruangan tak kuasa menahan air matanya. Ia menangis bahagia.

Usai akad nikah selesai, pelantun "Sayang" ini baru dikeluarkan dari ruangan. Via Vallen didampingi oleh kedua budenya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Bukan hanya Via Vallen yang selalu tersenyum selama berjalan menuju sang suami. Tapi juga Chevra tak bisa menutupi kebahagiaannya.

Setelah bertemu, Via langsung mencium tangan Chevra Yolandi. Keduanya pun berjalan bersama menuju meja ijab kabul.

Momen sakral ini berjalan hikmat. Dan spesialnya dalam pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi disaksikan oleh dua menteri yang masih bertugas, yaitu Erick Tohir dan juga menteri Perumahan Rakyat Indonesia, Basuki Hadimuljono.


Usai menjalani ijab kabul, Chevra Yolandi menyerahkan maskawin berupa 1507 Euro, emas seberat 157 gram serta seperangkat alat salat, yang dibayar tunai kepada Via Vallen.

Pasangan ini resmi menjadi suami istri tepat pada pukul 8.40 WIB, disiarkan langsung oleh Indosiar.(*)

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS