×

Iklan

Indeks Berita

Seleksi Calon Kepsek, Koorwilcambidik Siapkan Rotasi Penempatan

13 Jul 2022 | Rabu, Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T11:54:41Z
Sebanyak 6 Bakal Calon Kepala Sekolah (BCKs) SD di Kecamatan Tempuran, sudah menempuh tahapan seleksi protopolio, tes tulis dan wawancara untuk mengisi kekosongan 4 SD yang ditinggal pensiun dan meninggal dunia kepsek lamanya. Selain janji transparan dan profesional dalam tahapan seleksi, Koorwilcambidik bersama Pengawas, K3S dan PGRI setempat juga siap memetakan rotasi antar kepsek berikut penempatannya untuk diajukan ke Disdikpora Karawang.

Foto : H Rohyat Nurdin

"Kita seleksi 6 BCKs pada Senin kemarin (11/7/2022), karena ada 4 SD yang kosong yaitu SDN Jayanegara 2, SDN Sumberjaya 1, SDN Lemahkarya 3 dan SDN Lemahkarya 6. Sementara sisanya, nanti jadi waiting list dan menjadi prioritas di seleksi tahap dua sekitar Oktober mendatang, dimana Alhamdulillah persyaratan usia minimal sampai Oktober juga semuanya masih memenuhi, " Kata Koorwilcambidik Tempuran, H Rohyat Nurdin, Kamis (14/7/2022). 

Ia menambahkan, hasil olah nilai berikut gradenya di pastikan proporsional sesuai grade dan hasil pleno bersama tim, untuk kemudian di serahkan pelaporan terakhir paling lambat 30 Agustus mendatang. Sebab, kepsek baru sudah harus menempati sekolah yang kosong Desember tahun ini. 

"Karenanya, selain nanti ada pelantikan Kepsek baru, juga kita siapkan pemetaan soal rotasi dan penempatan Kepsek baru dan yang lama. Kami jamin, hasil nilai dan penempatannya murni, tidak ada titipan, profesional dan matang serta tidak bisa di ganggu gugat, " Ungkapnya.

Berikut 6 BCKS SD di Kecamatan Tempuran : 

* Hj Wiwi Rukmini S.pd
* Taryudin S.Pd
* Eno Sutisno S.pd
* Ana Suharjana S.pd
* Yuyun Yunaah S.pd
* Ihat Mir'atusoliha S.pd
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS