×

Iklan

Indeks Berita

Tiga Kiai Nyalon Pimpinan, Musda Forum Pondok Pesantren Karawang Resmi di Buka

12 Jul 2022 | Selasa, Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T06:58:33Z
Musyawarah Daerah (Musda) Forum Pondok Pesantren (FPP) Karawang resmi di buka di Hotel Brits, Selasa (12/7/2022). Hadir dalam kesempatan Musda tersebut, Ketua DPP Jawa Barat, Sekretaris Daerah H Acep Jamhuri, Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Karawang H Dadang Ramdani dan wakil dari Kapolres Karawang.

Foto : Tentukan Calon Pimpinan Baru, Musda Ke 1 FPP Karawang Resmi di Buka Selasa (12/7/2022)

Panitia pelaksana kegiatan Musda, Ustad Ajang Syaeful Khiyar mengatakan, Musda resmi di buka dan di hadir langsung Muspida Karawang dan FPP Jawa Barat. Momen ini merupakan wahana bagi peserta dari FPP 30 Kecamatan di Karawang untuk mengevaluasi kinerja dan pertanggungjawaban pengurus demisioner sekaligus membahas segala bentuk rencana dan arah organisasi kedepan. Tak hanya itu, Musda yang di selenggarakan di Hotel Brits ini sebut Ajang, juga jadi penentu pimpinan dan kepengurusan baru FPP 5 tahun mendatang, karena diketahui ada 3 Kiai dan pimpinan pesantren yang saat ini resmi maju dan ditetapkan panitia meraih simpati FPP Kecamatan, diantaranya KH Dading Muhtadin, KH Juhyar dan KH Ade Rosi Fauzan.

"Alhamdulillah, acara resmi di buka, semua agenda Musda kita harapkan berjalan lancar dan sukses, " Ungkapnya.

Ajang menambahkan, sambutan-sambutan dari Kepala Kemenag, Sekda dan FPP Jawa Barat secara umum menaruh harapan agar organisasi FPP ini jadi organisasi yang memacu kemajuan dan kebangkitan pondok pesantren, terlebih dengan akan di syahkannya regulasi yang dituangkan dalam Perda Pesantren dalam waktu dekat ini di Karawang, sehingga program-program pemerintah bisa berjalan beriringan dengan pondok pesantren yang diharapkan semakin diberdayakan.

Foto : Tentukan Calon Pimpinan Baru, Musda Ke 1 FPP Karawang Resmi di Buka Selasa (12/7/2022)

"Selain itu, besar harapan agar kepengurusan baru FPP Karawang bisa lebih baik lagi, tertib dan kompak dalam memajukan organisasi dengan pesantrennya, " Pungkas Ajang. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS