×

Iklan

Indeks Berita

Truk Pembawa Penari Jaipong Terguling di Cianjur, 4 Penumpang Terluka

14 Jul 2022 | Kamis, Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T08:58:14Z

Satu orang mengalami luka berat dan tiga lainnya mengalami luka ringan usai truk pembawa rombongan penari jaipong terguling di ruas Jalan Cigunungherang, Cikalongkulon, Cianjur, Jawa Barat, pada Rabu (13/7).

Empat orang yang berada di atas truk tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Cikalongkulon untuk mendapat perawatan.

Kecelakaan tunggal itu berawal saat truk pembawa rombongan penari jaipong Ami Geboy asal Karawang, melaju dari arah Purwakarta menuju Cianjur.

Tepat di lokasi kejadian, truk yang juga membawa muatan alat pengeras suara dan perlengkapan panggung itu terguling setelah menghindari jalan rusak dan berlubang.

Seorang korban, Astar (48) mengatakan, satu orang korban yang mengalami luka berat setelah tertimpa pengeras suara setelah mobil terguling.

"Menghindari jalan rusak dan berlubang, rencana akan manggung di wilayah Cikalongkulon. Seorang kru mengalami luka berat setelah tertimpa sound system dan tiga lainnya luka ringan sudah dibawa ke puskesmas setempat," kata Astar kepada wartawan, Rabu (13/7).

Ia menyebutkan, proses evakuasi para korban cukup memakan waktu karena jauhnya jarak serta kondisi jalan yang rusak menuju puskesmas.

"Kita dibantu warga setempat menggunakan mobil bak terbuka membawa korban ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Jalannya rusak parah, sulit untuk dilalui kendaraan," jelasnya,lansir Kumparan.(**)

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS