×

Iklan

Indeks Berita

Wabup Hadiri Gebyar Paten Kecamatan Pedes

13 Jul 2022 | Rabu, Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T11:37:47Z
Kegiatan Gebyar Pelayanan Adminitrasi Terpadu Kecamatan (Paten, red) di Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang dimonitoring langsung oleh Danramil 0405/Pedes, Kapten Inf Ade Sudarya.
Foto : Kegiatan Gebyar Paten Kecamatan Pedes


Gebyar Paten digelar di halaman Kantor Kecamatan Pedes, yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh,S.E, Kasatpol PP, Asep Wahyu, Kadisnaker, Asip Suhendar, Kadinsos, Ridwan Salam, Kadis BPMPTSP, Eka Sanatha, Kadis PUPR, Dedi Ahdiat, Wakil Ketua Pengadilan Agama Karawang, Hj Siti Salbiah, Camat Pedes, Furqon Jalaludin, S.ip, Kapolsek Pedes, AKP Ade Firmansyah, para Kepala UPTD Kecamatan Pedes, serta para Kades se-Kecamatan Pedes.

Jenis pelayanan di Gebyar Paten yakni ada Pelayanan Disdukcapil, Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu, pelayanan PBB dan BPHTB, pelayanan kesehatan, pelayanan perpustakaan keliling dan taman baca, pelayanan kesehatan hewan, Bazar UMKM, pelayanan kartu kuning dan pelayanan tera dan tera ulang.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, bahwa Gebyar Paten ini adalah merupakan pelayanan-pelayanan, yang mana hari ini kami pemerintah daerah memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di Kecamatan Pedes.
Foto : Kegiatan Gebyar Paten Kecamatan Pedes

"Bagaimana kami memberikan pelayanan agar lebih dekat dan lebih mempermudah lagi khususnya buat masyarakat,"singkat Wabup.

Sementara itu, Danramil 0405/Pedes Kapten Inf, Ade Sudarya yang memonitoring langsung jalannya kegiatan Gebyar Paten mengatakan, diharapkan adanya kegiatan Gebyar Paten bisa dirasakan langsung oleh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pedes.

"Mudah-mudahan acara paten ini betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat bahwa hari ini bagaimana, seluruh kepala OPD dan jajaran memberikan pelayanan-pelayanan terhadap masyarakat,"ujarnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS