×

Iklan

Indeks Berita

Baru Buka, Ruko Foto Copy di Kepuh Karangpawitan Ludes di Lahap Api

3 Agu 2022 | Rabu, Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T04:56:07Z
Tempat foto copy Cahaya di Kepuh An Nur RT 002/016 Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, hangus di lahap api sekira pukul 09.45 Wib Rabu (3/8/2022). Api yang cepat menjalar seisi ruangan begitu cepat hingga nampak percikan cahaya kabel listri korslet tersebut, membuat geger masyarakat sekitar.
Foto : Tim Damkar BPBD Karawang Berupaya Padamkan Api di Salah Satu Ruko Foto Copy di Karangpawitan


"Gak tahu saya lagi lewat rame-rame dan ternyata ada kebakaran di Foto Copy, gak berselang lama datang armada damkar dan langsung semprotkan air untuk menjinakkan api agar tak merembet ke rumah dan ruko lain di sampingnya, " Kata Warga sekitar, Husni.

Foto : Tim Damkar BPBD Karawang Berupaya Padamkan Api di Salah Satu Ruko Foto Copy di Karangpawitan


Sekretaris Kelurahan Karangpawitan Ade Gunawan mengatakan, di tengah kesibukan launching dan monitoring imunisasi di Posyandu jelang kedatangan pihak Unicef dan WHO, pihaknya di kagetkan dengan informasi adanya kebakaran di salah satu rumah dan ruko warga di Kepuh An Nur RT002/016. Meskipun sempat di bantu warga dalam proses pemadaman api sebelum kedatangan armada Damkar, namun proses menjinakan api yang sudah kadung merembet seisi ruangan, menyulitkan, bahkan sejumlah kabel listrik juga nampak percikan cahaya korsleting saat kejadian. 
Foto : Tim Damkar BPBD Karawang Berupaya Padamkan Api di Salah Satu Ruko Foto Copy di Karangpawitan

"Pemilik belum diketahui sih saat kejadian apakah ada di luar atau di belakang ruko, yang pasti studio dan foto copy tersebut sudah buka dan beroperasi layani pelanggan, " Ujarnya.

Kebakaran yang di duga dari korsleting listri tersebut, tidak sampai menimbulkan korban jiwa dan dengan penanganan pasti, tim damkar BPBD Karawang sigap menjinakan api sampai padam sekitar pukul 11.00 Wib.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS