×

Iklan

Indeks Berita

Koorwilcambidik Pastikan Partisipasi Guru SD dan Paud Sambut Gebyar Paten Cilamaya Kulon

2 Agu 2022 | Selasa, Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T08:44:12Z
Gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) Cilamaya Kulon, bakal di gelar pada Jumat (12/8/2022). Menyongsong kegiatan tersebut, Koorwilcambidik Cilamaya Kulon memastikan partisipasi para guru dan kepala SD maupun Paud aktif hadir di lokasi saat hari pelaksanaan.

Dikatakan Koorwilcambidik Cilamaya Kulon, Popon Epon S.pd, menyambut gebyar paten, pihaknya siap untuk menyambut dengan partisipasi aktif dari pemangku pendidikan termasuk PGRI, baik dalam rencana senam olahraga bersama, maupun penyambutan dan pelaksanaannya di lingkungan kantor Kecamatan. Tidak hanya itu, para siswa SD di akses penyambutan kedatangan Ibu Bupati/Wakil Bupati juga diarahkan untuk sama-sama memeriahkannya.
Bahkan lebih dalam, acara dialog yang akan di gelar juga siap di ikuti para guru di Cilamaya Kulon.

"Selain partisipasi guru dan kepsek, kesenian juga akan ikut serta di sumbangkan dari pemangku pendidikan di gelaran gebyar Paten ini, " Ujarnya.

Camat Cilamaya Kulon, Rully Sutrisna mengatakan, berbagai agenda menghempas di awal Agustus ini, termasuk diantaranya gebyar Paten yang di jadwalkan 12 Agustus mendatang. Selain di hadiri oleh Ibu Bupati dan atau Wakil Bupati, sejumlah pelayanan administrasi kependudukan dan layanan lainnya juga stand by di halaman kantor Kecamatan, seperti pemeriksaan kesehatan dari puskesmas, pelayanan akseptor KB implan dan IUD Satpel KB, maupun layanan Bpjs, SIM hingga perbankan dan layanan setiap OPD lain di tempat. 

Foto : Koorwjlcambidik Cilamaya Kulon, Popon Epon

Kemudian untuk rencana dialog, sebut Camat, akan di pusatkan di kediaman Kades Sukamulya H Ucup dan di ikuti sejumlah Kepala OPD.

"Kita berharap acara dan tahapannya bisa lancar, dan memohon dukungan serta support semua pihak untuk suksesnya gebyar paten di Cilamaya Kulon ini, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS