Jelang puncak peringatan HUT RI ke- 77 tingkat Kecamatan, Koramil 0404/Rengasdengklok selaku penyelenggara upacara pengibaran bendera menggelar gladi kotor dan bersih.
Foto : H-2 Peringatan Puncak HUT RI ke 77, Koramil Monitor Gladi Pengibaran Bendera di Tugu Proklamasi


Kegiatan ini digelar agar petugas upacara memahami posisi dan apa yang menjadi tugasnya, bertempat di lapangan Tugu Proklamasi  Dusun  Bojong Desa Rengasdengklok Selatan, Senin (15/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 0404/ Kapten Inf Beneami Hulu memberikan arahan kepada petugas upacara. Baik kepada petugas pengibar bendera merah putih dan petugas komandan upacara dengan tujuan agar selama upacara berlangsung tidak terjadi kesalahan .

“Pelaksanaan upacara HUT RI tingkat kecamatan Rengasdengklok tinggal dua hari lagi, oleh karena itu pada hari ini , dilaksanakan gladi kotor dan bersih dalam rangka mematangkan persiapan kegiatan dimaksud,” ujar Danramil

Dijelaskannya, gladi bersih kali ini titik perhatian pihaknya khusus pada pasukan pengibar bendera untuk memastikan kesiapan mereka. 

"Gladi ini tujuannya agar tahu kekurangan dan segala sesuatunya yang belum siap sehingga bisa kita antisipasi dan perbaiki dari sekarang,” pungkas Danramil.
Foto : H-2 Peringatan Puncak HUT RI ke 77, Koramil Monitor Gladi Pengibaran Bendera di Tugu Proklamasi

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sri Rejeki Camat Rengasdengklok, Kaften Inf Beneami Hulu Danramil 0404/Rengasdengklok, Sekcam Rengadengklok, Satpol PP, Para Guru se-kecamatan Rengesdengklok dan para siswa sekolah. (Rd)