×

Iklan

Indeks Berita

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Karawang Ke-389, Harus Dirasakan Masyarakat

31 Agu 2022 | Rabu, Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T14:13:16Z
Perayaan Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-389 tak hanya diramaikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang saja. Pemkab Karawang memastikan, sejumlah tenant perusahaan dan pengusaha katering di Karawang siap berpartisipasi dalam Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-389.

Foto: Rapat Jelang Hari Jadi Kabupaten Karawang Ke-389, Wabup Aep: Harus Dirasakan Masyarakat



Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh bersama Plt. Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans), Asip Suhendar, serta Plt. Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Asep Aang Rahmatullah menggelar rapat bersama sejumlah tenant kawasan industri dan zona industri dengan membahas Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-389.

Dalam rapat yang diselenggarakan di Aula Lantai 3 Kantor Bupati Karawang tersebut, perusahaan juga merayakan 'syukuran' bersama karyawan dengan membuat nasi tumpeng dan membagikan nasi kuning ke karyawan, sementara, dari pihak pengusaha katering, akan menyiapkan 389 nasi tumpeng untuk dibagikan kepada masyarakat dan terpusat di Lapangan Karangpawitan.

"Jadi HUT Karawang ini tidak hanya dirasakan oleh pemerintah daerah, tapi juga masyarakat Karawang," kata Wabup, Selasa (30/8/2022).

Beberapa promo pun juga akan diberikan oleh sejumlah perusahaan retail, yakni seperti promo diskon, dan juga harga paket khusus bagi masyarakat saat 14 September 2022 mendatang.

"Alhamdulillah pihak hotel juga akan memberikan harga khusus bagi masyarakat Karawang dengan harga Rp.389.000 per kamar," ungkapnya. (diks)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS