Polsek Cilamaya berhasil ringkus 4 pelaku curanmor baru-baru ini. Ke empatnya, merupakan warga Cilamaya Wetan dan Cilamaya Kulon, bahkan satu diantaranya merupakan perempuan.

Mereka beraksi baik di wilayah hukum Polsek Cilamaya dan luar. 

Foto : Kapolsek Cilamaya AKP Ahmad Qodir

"Empat pelaku kita amankan, dan ada 5 orang lagi target yang masih dalam upaya penangkapan. Ini merupakan pengembangan dari informasi yang di dapati warga, utamanya korban curanmor di depan Bank BRI Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan, " Kata Kapolsek Cilamaya AKP Ahmad Kodir saat minggon Kecamatan Cilamaya Kulon, Selasa (2/8/2022).

Ia ingatkan semua kepala desa agar selalu aktif hidupkan poskamling, jangan sampai poskamling ada, tapi tidak ada orangnya. Sebab, dirinya sering keliling malam hari, termasuk 20 desa dalam semalam untuk memastikan Kamtibmas selalu terjaga. Ada beberapa yang aktif, tapi justru sudah banyak bubar sekitar pukul 00.00 Wib malam, padahal sebut Qodir aksi curanmor, lebih sering terjadi pukul 01.00 sampai Pagi subuh dini hari. Bahkan, teranyar ada juga yang terjadi pada pukul 09.00 Wib pagi 

"Ada puluhan kendaraan roda dua yang diamankan di Mapolsek, bagi masyarakat yang merasa kehilangan kami persilahkan datangi Polsek Cilamaya, " Ungkapnya. (Rd)